Yamaha M-Slaz Full Black Tanpa Striping, Wihh Kayak Moge Bro…

image

AkimotorideYamaha M-Slaz livery Tech3 Motogp ada (disini), Yamaha M-Slaz livery Movistar Motogp ada (disini). Nah yang ini beda bro.. Yups, Yamaha M-Slaz yang satu ini justru dibikin polos tanpa striping. Hasilnya? Keren juga ternyata.. Justru terlihat kayak moge yak, nggak pake striping.. Terlebih warna dasarnya black, USD sudah warna gold lagi. Wiss jian mantep tenan rek..

Baca lebih lanjut

Iklan

Modif Ekstrim Yamaha Mio, Kira-kira Yang Begini Kena Denda 24 Juta Nggak Ya?

image

Akimotoride – Di kalangan pecinta sepeda motor tanah air memang lagi ramai di perbincangkan masalah regulasi yang membebankan dendan hingga 24 juta bagi pengguna sepeda motor yang di modifikasi. Aturan ini memang menjadi pro kontra mas bro, di satu sisi modifikasi merupakan sebuah seni, namun disisi lain pihak pembuat aturan justru menganggap modifikasi adalah sebuah kejatahan. Nah disini akimorotide mendapat beberapa gambar Yamaha Mio yang sudah dimodifikasi cukup ekstrim. Pertanyaannya kalau modifikasi seperti ini kira-kira kena denda 24 juta nggak ya? Monggo di diskusikan..

Baca lebih lanjut

Nah Kalau Yang Ini Honda Sonic 150R Repsol Yang di Telanjangi Bro..

image

Akimotoride – Kayaknya koq lagi demen yang trondol-trondol yak. Hehe.. Setelah pada postingan sebelumnya Akimotoride share foto Yamaha M-Slaz dalam keadaan trondol tanpa body, kali ini giliran Honda Sonic 150R Repsol mas bro. Yups, penampakan ini motohits comot dari blognya Mase satuaspal.com (disini).

Baca lebih lanjut

Owalah Begini Ternyata Rupa Yamaha M-Slaz Ketika di Telanjangi

image

Akimotoride – Owalah begini tho rupa Yamaha M-Slaz ketika di telanjangi.. Ternyata di balik bodynya yang terbilang kekar masih nampak aura New Vixion mas bro. Yups, rangka twin spar aka deltabox yang menjadi ciri khas New Vixion memang dijadikan basis untuk sasis Yamaha M-Slaz. Pun demikian dengan mesinnya.. Terlihat sama mas bro..

Baca lebih lanjut

Baru Dirilis Yamaha M-Slaz Sudah Dapat Penghargaan Bro, “Motor Baru Dengan Nama Terburuk”

image

Akimotoride – Disaat para bikers Thailand lagi demen-demennya sama Yamaha M-Slaz, ealah ndilalah ini motor malah mendapat penghargaan kurang mengenakkan. Yups, website otomotif kenamaan Visordwon memberikan predikat sepeda motor baru dengan nama terburuk kepada Yamaha M-Slaz mas bro. Entah apa penyebabnya, yang pasti nama M-Slaz dianggap termasuk dalam nama yang buruk.

Baca lebih lanjut

Yamaha M-Slaz VS MT-25, Mana Paling Gagah??

image

AkimotorideYamaha M-Slaz di jejerin sama MT-09? Sudah ada fotonya bro (monggo klik disini). Nah disitu dibahas mengenai compare dari look dan dimensi.. Itu sama moge lho ya, nah sekarang giliran sama kakak namun dengan kubikasi yang lebih kecil dari MT-09. Yups, Yamaha MT-25 mas bro. Di share di forum Yamaha M-Slaz Thailand salah seorang anggotanya memposting gambar Yamaha M-Slaz yang bersanding dengan MT-25.

Baca lebih lanjut

Ketika Rear Fender Yamaha M-Slaz Dilepas, Njengat Tenan Kang Bro…

image

Akimotoride – Namanya bikers, dikasih motor keren ya tetep aja pengen di modif. Seperti Yamaha M-Slaz ditangan bikers yang satu ini.. Dari pabriknya ini motor sudah keren banget dari berbagai sisi. Salah satu diantaranya bagian buritan.. Yups, buritan M-Slaz memang terbilang lancip dan “njengat” banget bro. Namun hal tersebut diminimalisir dengan adanya rear fender. Nah bagaimana jika rear fender ini dilepas? Seperti diatas itulah jadinya.. Njengat polll kang bro.. Seinnya? Sembako modif banyak koq, tinggal pake sein LED model tempel saja kelar. Hasilnya? Josss keren..

Baca lebih lanjut